SYARAT DAN KETENTUAN CASHCEPAT

 

Syarat dan Ketentuan Layanan dan Privasi Cashcepat dibuat antara Pengguna Layanan dan kami, PT Artha Permata Makmur selaku Penyelenggara Layanan Cashcepat. Pengguna Layanan mengakui telah membaca seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini pada saat Pengguna Layanan mengajukan permohonan Layanan , dan Pengguna Layanan memahami dan menyetujui sepenuhnya atas seluruh Syarat dan Ketentuan  ini. Jika Pengguna Layanan tidak setuju dengan Syarat dan Ketentuan ini, atau tidak dapat secara akurat memahami interpretasi Penyelenggara terhadap ketentuan-ketentuan tersebut, maka tidak dapat melanjutkan permohonan Layanan Cashcepat. I. Deklarasi dan Komitmen(1) Sistem Layanan Cashcepat adalah sistem pelayanan yang dioperasikan oleh Penyelenggara yang menyediakan , mengelola dan mengoperasikan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dari pihak Pemberi Pinjaman kepada pihak Penerima Pinjaman yang sumber dananya berasal dari pihak Pemberi Pinjaman. Dalam rangka melindungi kepentingan Pengguna Layanan, Pengguna Layanan harus memastikan bahwa Pengguna Layanan adalah :

a. Pemberi Pinjaman yang terdiri dari :

1. Orang perorangan warga negara Indonesia;

2. Orang perorangan warga negara asing;

3. Badan hukum Indonesia/asing;

4. Badan Usaha Indonesia/asing;dan/atau 

5. Lembaga Internasional

b. Penerima Pinjaman yang terdiri dari :

1. Orang perorangan warga negara Indonesia;

2. Badan hukum Indonesia.

(2). Pengguna Layanan wajib membaca seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan ini dengan teliti sebelum Pengguna Layanan secara sukarela mendaftar untuk menggunakan Layanan Cashcepat. Penggunaan Cashcepat merupakan bentuk persetujuan Pengguna Layanan atas ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan ini.(3) Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara dapat setiap saat mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan mengumumkan perubahan tersebut pada laman situs Cashcepat serta memberitahukan secara langsung kepada Pengguna Layanan bahwa perubahan ini akan berlaku segera setelah dipublikasikan. Pengguna Layanan dapat mengakses perubahan Perjanjian tersebut melalui laman situs Cashcepat / Penyelenggara atau dengan menggunakan cara-cara lainnya; Jika Pengguna Layanan tetap menggunakan Layanan Cashcepat setelah pemberitahuan perubahan Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna Layanan dianggap telah sepenuhnya membaca, memahami dan menerima Syarat dan Ketentuan yang telah dirubah, dan akan mengikuti ketentuan perjanjian yang telah dirubah dalam menggunakan Layanan; jika Pengguna Layanan tidak setuju dengan isi dari perubahan Syarat dan Ketentuan, Pengguna Layanan harus menghentikan penggunaan Layanan yang disediakan oleh Cashcepat.Pengguna Layanan setuju untuk memberikan otorisasi yang tidak dapat ditarik kembali atas seluruh tindakan yang dilakukan pada halaman situs Cashcepat Pengguna Layanan atau sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Layanan dan Privasi Cashcepat (termasuk namun tidak terbatas pada informasi pribadi, informasi perilaku, informasi yang berhubungan dengan akun, dll.) untuk tujuan penyediaan Layanan tersebut. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang ditimbulkan dari pembekuan dana sesuai dengan instruksi operasional Pengguna Layanan atau berdasarkan "Perjanjian Layanan dan Privasi Cashcepat" dan dari pengurangan dana berdasarkan otorisasi Pengguna Layanan semata. Namun, Pengguna Layanan mengakui bahwa Pengguna Layanan harus sepenuhnya Syarat dan Ketentuan yang dibuat oleh Penyelenggara pada saat menggunakan Layanan Cashcepat. 

II. Akun Cashcepat(A) Pendaftaran TerkaitKecuali ditentukan lain dalam Syarat dan Ketentuan ini atau yang berhubungan dengan produk, Pengguna Layanan harus mendaftar dengan menggunakan aplikasi mobile kami dan memperoleh akun Cashcepat, yang diberikan oleh Penyelenggara kepada Pengguna Layanan. Pengguna Layanan menyetujui bahwa:.1. Pengguna Layanan harus memberikan informasi yang akurat, benar, valid, terbaru dan lengkap (termasuk, namun tidak terbatas pada, kartu identitas, buku rekening, paspor dan dokumen identitas lainnya, dll.) sesuai dengan persyaratan pendaftaran Kontak Cashcepat dengan akun Cashcepat (atau "Akun")) dan rekening bank yang terkait, e-mail, nomor telepon seluler, dll. Yang dapat diubah dengan pemberitahuan segera kepada Penyelenggara sesuai dengan Prosedur Penyelenggara untuk permintaan perubahan.2. Pengguna Layanan menyetujui bahwa Pengguna Layanan berhak untuk mengakes akun bisnis elektronik Pengguna Layanan seperti, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Elevenia, Ticket.com, Traveloka, Agoda, dll.

3. Pengguna Layanan diwajibkan untuk memastikan bahwa "informasi Pelanggan" Pengguna Layanan akurat, benar, efektif dan lengkap. Jika Pengguna Layanan memberikan informasi tidak benar, tidak sah atau tidak lengkap, atau jika Penyelenggara memiliki alasan untuk mencurigai bahwa informasi tersebut tidak benar, kadaluarsa atau tidak lengkap, Penyelenggara berhak untuk menangguhkan atau menghentikan penawaran kepada Pengguna Layanan atas sebagian atau seluruh ("CASHCEPAT").PENYELENGGARAPENGGUNA LAYANAN. Penyelenggara berhak untuk menangguhkan atau menghentikan baik sebagian atau seluruh manfaat kepada Pengguna Layanan dalam hal Pengguna Layanan tidak dapat memberikan informasi tersebut pada waktu yang tepat sehubungan dengan informasi yang dipersyaratkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, ketentuan persyaratan atau ketentuan dari pihak berwenang, yakni Layanan Cashcepat.4. Pengguna Layanan setuju untuk menerima pemberitahuan melalui sarana elektronik atas ketentuan hukum yang berlaku, ketentuan-ketentuan ini serta perjanjian-perjanjian lainnya, notifikasi lainnya mengenai penggunaan Pengguna Layanan terhadap Akun Layanan dan Layanan. Sarana elektronik termasuk, namun tidak terbatas pada, surat elektronik, atau ditampilkan pada halaman situs ini atau pada halaman situs mitra, atau melalui sarana komunikasi nirkabel. Ketentuan, perjanjian dan notifikasi di atas akan dianggap telah diterima saat diterbitkan.5. Pengguna Layanan memastikan bahwa Pengguna Layanan adalah satu-satunya pihak yang dapat menggunakan akun Cashcepat Pengguna Layanan. 

(B) Keamanan AkunPengguna Layanan memahami dan setuju bahwa untuk memastikan kerahasiaan kata sandi dan akun merupakan tanggung jawab Pengguna Layanan. Pengguna Layanan bertanggung jawab sendiri untuk semua tindakan dan pernyataan yang dibuat dengan menggunakan akun atau kata sandi Pengguna Layanan, Pengguna Layanan setuju untuk:1. Pengguna Layanan tidak diperkenankan untuk mengungkapkan akun atau kata sandi Pengguna Layanan kepada orang lain atau menggunakan akun atau kata sandi orang lain. Pengguna Layanan harus menjaga kata sandi ini, informasi identitas dan penyimpanan data lainnya, karena segala kerugian yang timbul akibat kebocoran rahasia terhadap kata sandi, informasi identitas, kode akan menjadi tanggungan biaya Pengguna Layanan sendiri.2. Pengguna Layanan setuju bahwa jika Pengguna Layanan menemukan kondisi dimana orang lain telah menyalahgunakan kata sandi dan masuk ke dalam Akun Cashcepat Pengguna Layanan atau melakukan kegiatan ilegal, atau ponsel yang terhubung dengan akun Cashcepat atau hilangnya perangkat lain atau keadaan lain yang dapat membahayakan keamanan dana di akun Cashcepat Pengguna Layanan, Pengguna Layanan harus segera menyampaikannya kepada Penyelenggara untuk dilakukan penangguhan layanan terkait. Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara dapat menangguhkan penggunaan Layanan dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang efektif. Kami tidak akan bertanggung jawab kepada pihak ketiga atas penggunaan Layanan ini hingga kami menerima pemberitahuan yang sah dari Pengguna Layanan, kecuali kami dapat membuktikan bahwa Penyelenggara telah secara sengaja melakukan atau telah lalai dan tanpa memiliki kewenangan menggunakannya secara sah.3. Login dan kata sandi Cashcepat, akun Cashcepat, tidak dapat dialihkan, dihibahkan atau diwariskan dengan cara apapun, kecuali ditentukan lain berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku atau oleh putusan pengadilan dan dengan persetujuan dari Penyelenggara (dengan pengecualian terhadap hak kepemilikan terkait). Ketika Pengguna Layanan memutuskan untuk tidak menggunakan akun, Pengguna Layanan harus menarik semua dana yang tersedia pada akun atau membuat instruksi pembayaran lain kepada Cashcepat. Pengguna Layanan setuju bahwa jika Pengguna Layanan kehilangan seluruh atau sebagian dari hak keperdataan Pengguna Layanan, Pengguna Layanan berhak untuk menghapus akun Cashcepat sesuai dengan hukum yang berlaku (termasuk namun tidak terbatas pada keputusan pengadilan yang telah inkrah, wasiat yang dijalakan dll.) terhadap pembayaran terkait.4. Pengecualian Penanganan: Jika Pengguna Layanan menggunakan Layanan ini, Pengguna Layanan setuju dan mengakui bahwa layanan mungkin tidak tersedia karena masalah yang terdapat pada sistem bank sendiri, masalah jaringan operasi terkait koneksi bank atau faktor keadaan kahar lainnya. Jika Pengguna Layanan tidak dapat memberitahukan secara tepat waktu tentang upaya perbaikan terhadap transaksi terkait pada situasi tidak normal yang disebutkan di atas, Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan dari segala bentuk kerusakan.5. Penyelenggara berhak untuk mengetahui latar belakang dan tujuan sebenarnya dari penggunaan Cashcepat, Pengguna Layanan wajib menyediakan informasi yang sebenar-benarnya, komprehensif dan akurat kepada Penyelenggara; Jika Penyelenggara memiliki alasan untuk curiga bahwa Pengguna Layanan memberikan informasi transaksi palsu, Penyelenggara berhak untuk membatasi sebagian atau seluruh penggunaan layanan Pengguna Layanan atau semua fitur-fitur yang tersedia.6. Untuk tujuan keamanan akun Cashcepat dan dana yang tersedia di dalamnya, Pemerintah dapat, sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam Perjanjian ini, undang-undang, peraturan dan dokumen hukum lainnya, menjadi tunduk pada badan atau institusi yang berwenang dan Penyelenggara dapat, atas kebijakannya sendiri, Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara berhak untuk menangguhkan akun Cashcepat Pengguna Layanan dengan menutup sementara sebagian atau seluruh hak-haknya ke Rekening(-rekening) dalam Akun Cashcepat. Kebalikan dari pembekuan adalah pembukaan kembali, d.h.i. Penyelenggara tidak lagi membekukan atau mengakhiri pembekuan akun Cashcepat Pengguna Layanan. Pada saat pembekuan terjadi, jika Pengguna Layanan mengajukan pembukaan kembali, Penyelenggara berhak untuk memutuskan apakah dimungkinkan atau tidak untuk melakukan pembukaan kembali sesuai dengan alasan pembekuan tersebut sebagaimana tercantum dalam ketentuan ini. Pengguna Layanan harus memahami sepenuhnya bahwa permohonan pembukaan kembali Pengguna Layanan belum tentu diizinkan, Penyelenggara akan memberikan informasi atau dokumen lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada informasi identitas, kartu identitas, paspor, dokumen identitas lainnya yang masih berlaku dan persyaratan dari Penyelenggara, sesuai dengan persyaratan Penyelenggara untuk memverifikasi identitas Pengguna Layanan.7. Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara berhak, sesuai dengan persyaratan dari lembaga peradilan, lembaga administratif dan lembaga militer, termasuk namun tidak terbatas pada lembaga keamanan publik, kejaksaan, pengadilan, bea cukai dan otoritas pajak, atau atas dasar kuasa dari Penyelenggara atas dana dan transaksi yang tidak normal Risk Policy Query, pembekuan atau pemotongan dana dan rekening Pengguna Layanan di Cashcepat. 

(C) Penghapusan AkunPengguna Layanan dapat meminta pembatalan akun Cashcepat ketika Pengguna Layanan berhenti menggunakan Layanan. Pengguna Layanan setuju untuk:1. Pengguna Layanan mengajukan sendiri permohonan pembatalan akun Cashcepat milik Pengguna Layanan. Pembatalan akun Cashcepat Pengguna Layanan harus sesuai dengan prosedur kami.2. Pembatalan akun Cashcepat akan mengakibatkan Penyelenggara menghentikan penyediaan layanan kepada Pengguna Layanan, kesepakatan para pihak untuk mengakhiri hak dan kewajiban, namun ketentuan lain dalam perjanjian ini tidak berakhir karena adanya perjanjian kerahasiaan dan pasal kerahasiaan.3. Akun Cashcepat yang akan Pengguna Layanan batalkan harus tidak memiliki hak dan kewajiban yang belum dilaksanakan yang timbul dari dan/atau pelaksanaan kontrak yang belum selesai akibat pembatalan akun dan Penyelenggara dianggap telah membatalkan. Akun tersebut merupakan hasil hak dan kewajiban yang timbul dari sengketa tersebut. Kami berhak untuk menerapkan syarat dan ketentuan atas permintaan dan hutang Pengguna Layanan dan tidak akan memberikan akun kami dengan membatalkan Akun Cashcepat. III. Layanan Cashcepat(A) Layanan Cashcepat (selanjutnya disebut sebagai layanan): mengacu pada ayat (d) evaluasi kredit, penarikan tunai, penagihan, pembayaran dan layanan lainnya, dan penggunaan layanan aktual Pengguna Layanan dari Penyelenggara.(B) Dalam penggunaan Layanan Penilaian Kredit, Pengguna Layanan harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:1. Layanan atas penilaian kredit Pengguna Layanan harus sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia serta Pengguna Layanan bertanggung jawab sendiri atas penggunaan layanan peringkat kredit Cashcepat.2. Pengguna Layanan perlu memberikan informasi pendaftaran yang benar, masih berlaku, lengkap dan terbaru.(C) Sebelum menggunakan Layanan penarikan tunai, penagihan atau pembayaran, Pengguna Layanan harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:1. Pengguna Layanan menggunakan layanan penarikan tunai, pembayaran, atau pembayaran kembali pada Cashcepat sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia, dan dapat bertanggung jawab secara independen di hadapan hukum.2. Pengguna Layanan telah membuka rekening bank yang masih berlaku dan telah menghubungkannya dengan Layanan Kartu Cashcepat (rekening bank yang Pengguna Layanan sediakan adalah rekening atas nama Pengguna Layanan sendiri pada saat Pengguna Layanan menyetujui Perjanjian ini).3. Pengguna Layanan wajib memberikan informasi pendaftaran yang benar, masih berlaku, lengkap dan terbaru, serta telah melalui penilaian kredit atau sertifikasi informasi terkait.(D) Layanan Cashcepat meliputi, tetapi tidak terbatas pada: penilaian kredit, penarikan tunai, penagihan dan pembayaran, rincian spesifik yang didasarkan pada layanan yang disediakan oleh Penyelenggara pada saat itu.1. Layanan penilaian kredit: penilaian kredit merupakan pemberian kredit, layanan penilaian kredit disediakan oleh Penyelenggara untuk menganalisa informasi pribadi Pengguna Layanan, jejaring sosial, dan informasi akun lainnya serta informasi otorisasi lainnya untuk menghasilkan kode kredit pribadi Pengguna Layanan yang memberikan Pengguna Layanan batas layanan kredit.2. Penarikan / Layanan Pembayaran : Tunduk terhadap peraturan Penyelenggara atau peraturan produk, Pengguna Layanan dapat meminta Penyelenggara untuk menyediakan Investor yang sesuai dengan batas kredit Pengguna Layanan di Cashcepat berdasarkan nama rekening bank yang masih berlaku di Indonesia atau dibayarkan kepada mitra bisnis Penyelenggara di rekening bank untuk memenuhi kebutuhan keuangan Pengguna Layanan. Layanan Penagihan: Jika Pengguna Layanan menggunakan Layanan Tunai / Pinjaman dari Cashcepat, Penyelenggara akan menyediakan Pengguna Layanan dengan rekening bank sebagaimana Pengguna Layanan akan mengikatkan diri kepadanya setelah tagihan jatuh tempo berdasarkan Perjanjian Utang Piutang untuk layanan penagihan dan pembayaran kembali.3. Selama penggunaan Layanan Cashcepat, Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas segala risiko devaluasi mata uang, dan Penyelenggara tidak memiliki kewajiban untuk membayar Pengguna Layanan atas suatu manfaat dari pembayaran tersebut.4. Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara dapat untuk sementara menyediakan atau menangguhkan sebagian dari fungsi layanan atau membuka fungsi Layanan baru di masa depan untuk meningkatkan dan membentuk kembali sistem berdasarkan persyaratan operasi. Hal ini dapat mengakibatkan kerugian berupa keterlambatan, hambatan, atau terhentinya Layanan Cashcepat yang tidak dapat dianggap sebagai wanprestasi Penyelenggara. Ketika fitur manapun dikurangi atau ditambah atau dirubah, selama Pengguna Layanan masih menggunakan layanan Cashcepat, Pengguna Layanan tetap setuju dengan syarat dan ketentuan atau perubahannya.5.Ketentuan Lisensi:Pengguna Layanan memahami dan memberikan hak yang tidak dapat ditarik kembali kepada Penyelenggara dan afiliasinya yaitu hak-hak sebagai berikut:1. Pengguna Layanan memberikan kepada Penyelenggara dan Afiliasinya lisensi eksklusif, di seluruh dunia, selamanya, dan bebas untuk menggunakan materi, data, dan informasi yang diuraikan dalam Bagian 1 Perjanjian ini (dan hak untuk memberikan hak substitusi). Selain itu, Penyelenggara dan afiliasinya berhak (untuk seluruhnya atau sebagian) menggunakan, menyalin, memodifikasi, mengadaptasi, menerbitkan, menerjemahkan, mendistribusikan, menayangkan dan menampilkan semua data Pengguna Layanan (termasuk namun tidak terbatas pada data registrasi, semua ditampilkan di Cashcepat).2. Afiliasi Penyelenggar  secara bertahap akan memperbolehkan pengguna Cashcepat untuk masuk ke platform afiliasi dan menggunakan layanannya. Pengguna Cashcepat diwajibkan untuk mematuhi kesepakatan perjanjian Layanan platform ini untuk setiap tindakan pada platform Penyelenggara afiliasi. Aturan platform yang diterbitkan, dan instruksi serta petunjuk penggunaan yang tepat dari layanan platform. Untuk mengaktifkan fungsi ini, Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara akan melakukan sinkronisasi dan mengizinkan penggunaan informasi seperti pendaftaran, data perdagangan / pembayaran dan informasi lainnya terkait dengan Pengguna Layanan di Cashcepat ke sistem afiliasi.3. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa pada saat Pengguna Layanan mendaftar Layanan Cashcepat, Penyelenggara memberi otoritas kepada Pengguna Layanan untuk menilai batas kredit pribadi Pengguna Layanan di Penyelenggara berdasarkan informasi yang Pengguna Layanan sediakan dan Penyelenggara yang kami peroleh secara independen, atau memutuskan untuk menyetujui permohonan melalui layanan Pengguna Layanan.4. Pengguna Layanan mengetahui dan setuju bahwa Penyelenggara memberikan Pengguna Layanan otorisasi untuk menggunakan informasi pribadi yang Pengguna Layanan berikan saat Pengguna Layanan mendaftar di akun Cashcepat atau menggunakan akun Cashcepat, seperti nama, bukti identitas, alamat, Nomor telepon, dan alamat email yang biasa digunakan, biometrik, dan informasi tambahan seperti provinsi dan kota, kode pos, dan sebagainya.5. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa jika Pengguna Layanan menyerahkan, mengikatkan diri atau memberikan otorisasi Informasi Kartu / Rekening Pengguna Layanan kepada Penyelenggara, Penyelenggara berhak:1) Meminta dan memeriksa informasi akun Pengguna Layanan;2) Meminta dan membaca informasi transaksi di rekening kartu bank Pengguna Layanan.3) Melakukan penarikan dan pembayaran melalui kartu bank Pengguna Layanan berdasarkan "Perjanjian pinjaman dan pembayaran" yang telah diberikan berdasarkan persetujuan Pengguna Layanan.6. Pengguna Layanan memahami dan menyetujui bahwa jika Pengguna Layanan memberikan otorisasi kepada akun media sosial Pengguna Layanan seperti, Facebook, Twitter, LinkedIn, dan akun lainnya Penyelenggara dapat membaca informasi yang relevan di akun resmi Pengguna Layanan.7. Pengguna Layanan mengakui dan setuju bahwa jika Pengguna Layanan memberikan otorisasi kepada akun bisnis elektronik Pengguna Layanan seperti, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Elevenia, Ticket.com, Traveloka, Agoda, dll, Pengguna Layanan akan bertanggung jawab untuk membaca nomor rekening di informasi akun resmi Pengguna Layanan.8. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa ketika Pengguna Layanan mendaftar atau menggunakan Layanan Cashcepat, Penyelenggara dapat secara tidak melawan hukum memahami, mendapatkan dan memverifikasi informasi kredit Pengguna Layanan untuk pembayaran kepada pihak ketiga / kredit / lembaga keuangan. Informasi kredit pribadi yang diperoleh hanya digunakan pada layanan Cashcepat dan tidak diberikan atau diungkapkan kepada organisasi dan/atau individu lainnya.9. Pengguna Layanan memahami dan menyetujui bahwa jika Pengguna Layanan menggunakan fungsi penarikan tunai atau pembayaran Pengguna Layanan harus mengacu pada jadwal sebagaimana tertera dalam "Perjanjian pinjaman dan pembayaran" terkait tanggal pembayaran, Penyelenggara berhak untuk mengirim SMS kepada Pengguna Layanan, menelepon dan menghubungi Pengguna Layanan melalui akun sosial media Pengguna Layanan sebagai pengingat atas pembayaran Layanan. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa, jika Pengguna Layanan tidak memenuhi kewajiban pembayaran, informasi tunggakan pribadi Pengguna Layanan akan diserahkan atau dipublikasikan ke pihak ketiga.10. Pengguna Layanan mengakui dan setuju bahwa untuk membuat Pengguna Layanan lebih fleksibel dan menjadikan transaksi keuangan dengan teman-teman Pengguna Layanan menjadi lebih nyaman, serta menghindari kerugian yang timbul dari salah login atas akun Cashcepat, Pengguna Layanan akan memberikan otorisasi kepada Penyelenggara untuk mendapatkan buku alamat, nama akun Cashcepat Pengguna Layanan, nama Pengguna Layanan, dll yang dapat disimpan dalam buku alamat dari nomor ponsel Pengguna Layanan ketika akun Cashcepat dihubungkan dengan nomor ponsel Pengguna Layanan.11. Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa bank atau mitra pihak ketiga yang dipilih selama proses pendaftaran berhak menerima informasi yang berkaitan dengan Pengguna Layanan untuk pelayanan yang lebih baik.12. Pengguna Layanan memahami dan setuju bahwa Penyelenggara dapat menyimpan informasi resmi asli Pengguna Layanan selama masa kerjasama Pengguna Layanan dan PenyelenggaraPenyelenggardapat setiap saat sejak mendapatkan data baru dan melakukan pemutakhiran data terhadap data yang telah diproses dan telah menjadi data yang tidak sensitif, dapat menyimpan secara permanen di server; Untuk data awal, kami mempertahankan data tersebut tidak lebih dari 90 hari, setelah layanan berakhir.

V. Aturan penggunaan layanan CashcepatDalam rangka melindungi hak Pengguna Layanan yang sah dan kepentingan dalam penggunaan layanan ini secara efektif, Pengguna Layanan memahami dan setuju dengan aturan berikut:(1) Penyelenggara menerima perintah Pengguna Layanan dari Akun Cashcepat Pengguna Layanan, tanpa memperdulikan bagaimana Pengguna Layanan memberikan instruksi tersebut, yang tidak dapat ditarik kembali atau dibatalkan dan akan dianggap sebagai instruksi Pengguna Layanan sendiri.(2) Pengguna Layanan harus melengkapi informasi identitas Pengguna Layanan sesuai dengan persyaratan Penyelenggara dalam rangka mendapatkan nama sebenarnya. Jika tidak, terhadap Pengguna Layanan akan dilakukan evaluasi kredit, penarikan tunai, larangan melakukan pembayaran dan / atau pembatasan pembayaran kembali, dan Penyelenggara berhak untuk membekukan akun Pengguna Layanan sampai Pengguna Layanan memberikan nama Pengguna Layanan yang sebenarnya. Pastikan keaslian informasi Pengguna Layanan, jika terdeteksi bahwa informasi yang diberikan adalah informasi palsu, sistem akan melakukan penolakan, jika terdapat informasi yang diduga merupakan penipuan atau penyalahgunaan informasi lainnya, dapat dikreditkan ke jaringan sistem kredit, mempengaruhi catatan kredit Pengguna Layanan, Penyelenggara akan menggunakan haknya untuk mendapatkan tanggung jawab hukum Pengguna Layanan.1. Penyelenggara berhak melaksanakan seluruh langkah yang diperlukan (termasuk namun tidak terbatas pada konfirmasi pihak ketiga) untuk mengidentifikasi identitas Pengguna Layanan. Dengan keterbatasan teknologi yang dialami Penyelenggara saat ini, dan kesulitan yang dihadapi dalam mengidentifikasi jaringan, oleh karena itu, otentikasi real-name terhadap akurasi identitas pengguna dan keaslian mutlak dilakukan Penyelenggara tanpa jaminan apapun.

2. Pengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara berhak untuk merekam dan menyimpan keaslian informasi identitas yang Pengguna Layanan berikan kepada Penyelenggara melalui Otentikasi Real Name dan informasi identitas yang diperoleh Penyelenggara dari pihak lain dan juga kepada Pengguna Layanan atau pihak ketiga sesuai dengan Perjanjian ini. Apakah Pengguna Layanan melakukan otentikasi dengan nama asli Pengguna Layanan?3. Informasi di atas termasuk namun tidak terbatas pada akun Cashcepat (atau "Akun") dan rekening bank yang terkait, kata kunci, sertifikat digital, layanan verifikasi SMS, nomor telepon yang diatur pada saat penandatanganan, nomor ponsel, nama kartu Pengguna Layanan pengenal, dokumen tanggal kedaluwarsa, alamat kontak, e-mail, dll dan elemen informasi lain yang disetujui oleh Penyelenggara atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.4. Pengguna Layanan setuju bahwa Pengguna Layanan diwajibkan untuk memberikan informasi identitas yang sebenarnya pada Penyelenggara sesuai dengan persyaratan yang diajukan oleh Penyelenggara untuk pendaftaran dan otentikasi nama asli dan untuk memastikan keakuratan, keaslian, keabsahan dan kelengkapan informasi identitas yang disebutkan di atas. Kami akan memberitahukan Penyelenggara apabila ada perubahan. Penyelenggara berhak untuk menangguhkan atau menghentikan penyediaan Layanan kepada Pengguna Layanan, dalam hal Pengguna Layanan memberikan informasi yang tdak benar, tidak tepat, sudah tidak berlaku atau tidak lengkap, atau jika Penyelenggara memiliki alasan untuk curiga bahwa informasi tersebut palsu, tidak akurat, tidak berlaku, atau tidak lengkap Kami tidak bertanggung jawab atas setiap atau semua fungsi akun Cashcepat Pengguna Layanan.5. Kecuali disepakati dalam Perjanjian ini, pada saat layanan akun Cashcepat Pengguna Layanan telah melakukan otentikasi nama asli, informasi terkait dan hasil otentikasi real name tidak dapat diubah oleh Pengguna Layanan sendiri; Jika informasi identitas Pengguna Layanan, dll. telah selesai diubah, jika ada, Pengguna Layanan harus memberikan informasi sebagaimana diminta oleh Penyelenggara dan memperbaruinya setelah di kaji kembali oleh Penyelenggara.6. Jika Pengguna Layanan berumur di bawah 16 tahun atau tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam perjanjian ini dan tidak terdaftar sebagai pelanggan dari Penyelenggara atau melalui otentikasi real name, dan oleh karenanya, semua tanggung jawab hukum atas kerugian yang timbul dari Pengguna Layanan dan / atau wali Pengguna Layanan, Pengguna Layanan dan / atau wali Pengguna Layanan harus membela dan mengganti rugi Penyelenggara. Pada saat yang sama Penyelenggara berhak setiap saat untuk menghentikan penyediaan layanan kepada Pengguna Layanan.7. Berbagi informasi terkait otentikasi real name. Dalam rangka memfasilitasi layanan Pengguna Layanan, melalui situs lain atau mitra lainnya untuk mengajukan permohonan sertifikasi nama asli kepada Penyelenggara, Pengguna Layanan setuju untuk mengizinkan Penyelenggara dalam melakukan verifikasi atas semua informasi identitas yang telah diserahkan dan informasi mengenai rekening bank, dan setuju bahwa Penyelenggara akan menjadi hasil otentikasi real name informasi identitas lainnya yang berkaitan dengan halaman web atau mitra.8. informasi pengelolaan identitas atas otentikasi real name Pengguna Layanan berada di otentikasi real name yang diajukan untuk otentikasi real name informasi identitas Penyelenggara, yang tidak dapat ditarik kembali dan diizinkan oleh Penyelenggara untuk dipertahankan. Penyelenggara menyanggupi untuk tidak mengungkapkan atau mengubah atau mengungkapkan informasi identitas otentikasi real name Pengguna Layanan dan menyimpannya dalam konten non-publik Penyelenggara, kecuali untuk masalah hukum atau kontrak, dan tidak menggunakan konten tersebut untuk tujuan komersial. Namun, ketentuan dalam Pasal 4 sebagai berikut kecuali:(1) Pengguna Layanan telah mengijinkan Penyelenggara untuk mengungkapkan informasi yang relevan;(2) Sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan Penyelenggara kepada otoritas negara yang berwenang;(3) untuk Penyelenggara yang terasosiasi dengan Penyelenggara;(4) pihak ketiga dan Penyelenggara untuk menawarkan Layanan untuk Pengguna Layanan, pihak ketiga menyediakan Pengguna Layanan dengan Layanan informasi yang diperlukan;9. Bukan merupakan penggunaan ilegal atau yang dilarang. Menerima semua instruksi, syarat dan ketentuan yang berlaku dalam Perjanjian ini, persyaratan yang Pengguna Layanan ajukan sebagai prasyarat untuk pembuktian keaslian nama asli. Pengguna Layanan mewakili dan menjamin bahwa Pengguna Layanan tidak akan mengajukan permohonan sertifikat nama asli untuk tujuan apa pun yang melanggar hukum atau dilarang oleh Perjanjian ini. Pengguna Layanan tidak dapat menggunakan Layanan Verifikasi Real Name dengan cara apapun yang dapat merusak, melumpuhkan, mengganggu atau menyebabkan kerusakan ke situs Web lain atau situs web lain atau Penyelenggara atau mengganggu penggunaan aplikasi pembuktian keaslian nama sebenarnya Cashcepat. Pengguna Layanan mungkin tidak memperoleh atau berusaha memperoleh informasi atau informasi dengan cara yang tidak diizinkan oleh Penyelenggara.(1) Penyelenggara bukan merupakan bank atau bentuk lembaga keuangan lainnya. layanan ini juga merupakan bisnis non-keuangan. Transfer dana berdasarkan Perjanjian ini dilakukan melalui bank atau Penyelenggara pembayaran pihak ketiga. Pengguna Layanan memahami dan menyetujui bahwa dana Pengguna Layanan akan berlasan untuk transit.(2) Risiko TransaksiPengguna Layanan akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan oleh kesalahan Pengguna Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada: kesalahan transaksi operasi yang cepat, tidak tepat waktu dalam operasi perdagangan, kata kunci yang terlupakan atau diketahui orang lain. Pengguna Layanan akan bertanggung jawab untuk segala kerusakan yang disebabkan oleh tidak terungkapnya sandi Pengguna Layanan, sertifikat digital, nomor ponsel yang terhubung, kehilangan kartu debit atau perlindungan pembayaran.(3) Biaya LayananBila Pengguna Layanan menggunakan layanan ini, Penyelenggara memiliki hak untuk membebankan biaya sesuai dengan kontrak transaksi elektronik yang ditandatangani oleh Pengguna Layanan. Penyelenggara memiliki hak untuk merumuskan dan menyesuaikan biaya layanan, biaya layanan khusus yang timbul dari penggunaan layanan dalam laman web ini atau klien, halaman produk sebagaimana tercantum dalam pemberitahuan penagihan atau Penyelenggara Pengguna Layanan memiliki perjanjian tertulis lainnya yang berlaku. Jika Pengguna Layanan terus menggunakan layanan Cashcepat, maka Pengguna Layanan akan dianggap setuju biaya standar Cashcepat. Pengguna Layanan setuju bahwa, kecuali dinyatakan lain, Penyelenggara berhak untuk mengurangi biaya layanan secara langsung dari jumlah yang sudah dipercayakan kepada Penyelenggara yang Pengguna Layanan percayakan terhadap rekening escrow, penagihan atau membayar.. VI. Pembatasan Penggunaan Layanan Cashcepat(1) Saat Pengguna Layanan menggunakan Layanan ini, Pengguna Layanan harus mematuhi hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, negara atau wilayah hukum Pengguna Layanan serta peraturan dan praktik internasional yang relevan. Layanan tidak diperuntukkan untuk tujuan yang tidak sah, atau ilegal. Jika tidak dilaksanakan, Penyelenggara berhak untuk menolak memberikan layanan atau untuk mengakhiri Perjanjian tersebut lebih awal dan untuk mendapatkan pengembalian atas pinjaman, dan Pengguna Layanan harus menanggung semua kewajiban hukum terkait.(2) Pengguna Layanan tidak diizinkan menggunakan Layanan untuk terlibat dalam pelanggaran hak-hak yang dan kepentingan orang lain, atau Penyelenggara berhak menolak memberikan layanan, dan Pengguna Layanan harus menanggung semua kewajiban hukum yang berkaitan, sehingga menyebabkan kerugian kepada Penyelenggara atau karyawan atau pihak lain. Pengguna Layanan akan bertanggung jawab untuk memberikan kompensasi. Hal ini termasuk, namun tidak terbatas pada:1. Menentang prinsip-prinsip dasar yang ditetapkan oleh Undang-Undang Dasar, membahayakan keamanan nasional, mengakibatkan kebocoran rahasia negara, subversi kekuasaan negara, merusak persatuan nasional.2. Melanggar reputasi orang lain, privasi, rahasia dagang, merek dagang, hak cipta, paten, hak kekayaan intelektual lainnya dan hak hukum dan kepentingan lain.3. Melanggar ketentuan perundang-undangan atau kewajiban-kewajiban yang telah disetujui oleh para pihak dalam perjanjian kerahasiaan.4. Meniru penggunaan layanan ini dengan nama orang lain.5. Melakukan transaksi ilegal seperti dugaan pencucian uang, uang tunai atau kegiatan lainnya, seperti skema piramida.6. Kegagalan untuk memenuhi kewajiban pembayaran.7. Melakukan kecurangan informasi kredit at dengan cara apapun untuk membujuk orang lain yang terlibat dalam kecurangan pemberian pinjaman.8. Penggunaan rekening bank ilegal atau transaksi rekening bank tidak valid.9. Terdapat virus komputer atau mungkin melanggar sistem pelayanan, perilaku dalam informasi.10. Adanya penilaian dari Penyelenggara bahwa terdapat perilaku yang tidak pantas.(3) Pengguna Layanan mengerti dan setuju bahwa Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk kerugian yang timbul dari salah satu keadaan berikut:1. Penyelenggara berhak untuk menangguhkan, atau menghentikan pembayaran seluruh atau sebagian dari Akun Cashcepat dengan menggunakan nama Pengguna Layanan, berdasarkan penilaian sepihak, termasuk, namun tidak terbatas pada, keyakinan Penyelenggara bahwa Pengguna Layanan telah melanggar ketentuan yang secara tegas disebutkan dalam dan semangat Perjanjian ini. Pengguna Layanan menyediakan Layanan atau bagiannya, dan menghapus atau mempublikasikan informasi Pengguna Layanan.2. Penyelenggara berhak untuk menangguhkan atau menghentikan penggunaan akun Cashcepat tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada penemuan transaksi yang tidak biasa atau kecurigaan bahwa transaksi diragukan atau melanggar hukum atau ini Persetujuan. Terbatas pada batas kredit dengan nama akun dan transaksi angkutan untuk membatalkan transaksi, pengalihan rekening dan pembatasan lainnya), dan menolak untuk menggunakan sebagian atau semua fitur dari layanan.3. Pengguna Layanan mengakui dan setuju bahwa Penyelenggara berhak untuk membekukan atau memulihkan akun (-akun) atau transaksi (-transaksi) Cashcepat dengan menggunakan nama Pengguna Layanan dan untuk membatasi setiap bagian dari Produk atau Layanan Semua fungsi:1) sesuai dengan kesepakatan perjanjian ini;2) sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku;3) sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak yang berwenang;4) Penggunaan layanan Cashcepat melanggar hukum, peraturan perundang-undangan dan peraturan administrasi.5) Berdasarkan penilaian wajar sepihak bahwa informasi akun, operasi dan anomali lain yang ada;6) Penyelenggara dapat, berdasarkan pertimbangan pribadinya, menganggap bahwa terdapat risiko yang mungkin timbul;7) Bila Pengguna Layanan berpartisipasi dalam kegiatan pemasaran, Pengguna Layanan dapat melanggar aturan itikad baik dengan mendaftarkan beberapa akun, memberikan informasi palsu atau bahan dan penipuan lainnya, dan melanggar aturan itikad baik.8) Kesalahan pada import dana dapat menyebabkan kegiatan memperkaya diri sendiri yang tidak diperkenankan secara hukum;9) Pengguna Layanan gagal untuk memenuhi kewajiban pembayaran;10) Pengguna Layanan telah diadukan oleh orang lain, dan pihak lain telah memberikan beberapa bukti terkait aduan yang diajukan tersebut.4. Jika Pengguna Layanan meminta untuk mencabut pembekuan atau pembatasan tersebut di atas, Pengguna Layanan harus memberikan informasi yang relevan dan identaitas Pengguna Layanan dan informasi lainnya atau dokumen yang diperlukan oleh kami sesuai dengan kebutuhan Penyelenggara, sehingga Penyelenggara dapat melakukan verifikasi dalam hal pengambilan keputusan atas persetujuan pengajuan permohonan Pengguna Layanan. VII. Perlindungan PrivasiPenyelenggara sangat menghargai kepentingan perlindungan privasi pelanggan. Dengan mengumpulkan informasi Pengguna Layanan untuk tujuan mematuhi hukum dan peraturan, memberikan layanan kepada Pengguna Layanan dan meningkatkan kualitas layanan, Penyelenggara menanggung kewajiban pada perjanjian kerahasiaan sehubungan dengan informasi Pengguna Layanan dan tidak akan menjual atau menjual kepada pihak ketiga untuk tujuan pemasaran, untuk menyewakan setiap informasi Pengguna Layanan, kami akan berbagi informasi Pengguna Layanan dengan pihak ketiga hanya jika:1. Mendapatkan persetujuan atau izin dari Pengguna Layanan.2. Dalam rangka memberikan atau merekomendasikan layanan atau produk kepada Pengguna Layanan, atau untuk menyediakan layanan yang lebih baik untuk Pengguna Layanan, atau menyediakan Pengguna Layanan dengan pengalaman yang lebih baik, kami akan bekerja sama dengan afiliasi kami, termasuk Penyelenggara Cashcepat, dan pihak ketiga lainnya untuk berbagi informasi yang berkaitan dengan Pengguna Layanan.3. Dalam beberapa kasus, hanya untuk berbagi informasi Pengguna Layanan untuk menyediakan layanan dan / atau produk kepada Pengguna Layanan, atau membuat kesepakatan atas sengketa yang timbul dari transaksi Pengguna Layanan atau sengketa yang timbul dengan orang lain.4. Untuk menentukan akun Cashcepat Pengguna Layanan atau transaksi aman.5. Beberapa layanan dan / atau produk yang disediakan oleh atau bersama dengan mitra dan pemasok kami, dan kami berbagi informasi tentang layanan dan / atau kebutuhan produk.6. Kami dan pihak ketiga melaksanakan kegiatan promosi bersama, kami dapat berbagi kegiatan dari proses yang dihasilkan, dalam rangka melengkapi kegiatan informasi pribadi yang diperlukan.7. Untuk melindungi kepentingan yang sah dari Cashcepat dan afiliasi Cashcepat, afiliasi dan pelanggan Cashcepat lainnya.8. Sesuai dengan persyaratan hukum dan praktik bisnis yang wajar, kami mungkin diperlukan untuk menerima, dari waktu ke waktu, entitas lain yang akan bergabung sesuai dalam rencana kami, memperoleh atau melakukan kegiatan pasar modal lainnya (termasuk namun tidak terbatas pada IPO, penerbitan obligasi ) uji tuntas, kami akan memberikan informasi Pengguna Layanan kepada pihak yang terkait dengan kegiatan-kegiatan di atas. Akan tetapi, sebelum kami melakukan hal tersebut, kami memerlukan untuk dilakukannya penandatanganan perjanjian kerahasiaan dengan entitas tersebut untuk meminta informasi pribadi mereka dalam hal pengambilan langkah-langkah keamanan yang wajar.9. Dalam rangka memfasilitasi transaksi keuangan teman-teman Pengguna Layanan dan teman Pengguna Layanan yang lebih fleksibel dan aman, untuk menghindari kesalahan dalam pengisian nama login secara manual ke akun Cashcepat, ketika akun Cashcepat tersambungkan dengan nomor ponsel yang Pengguna Layanan simpan dalam direktori telepon orang lain, nama login akun Cashcepat, nama dan lainnya dapat berupa buku alamat yang disimpan dalam nomor telepon dari query teman-teman. Nomor telepon genggam terkait dengan Akun Cashcepat, seperti yang digunakan dalam Perjanjian ini, mengacu pada Nomor telepon genggam terdaftar sebagai pengguna Cashcepat atau ke nomor rekening Cashcepat kami.10. Untuk tujuan dari angka 9 pada bagian ini, pihak lain dapat menanyakan kepada Cashcepat mengenai nama login, nama Pengguna Layanan, melalui akun Cashcepat Pengguna Layanan yang terhubung dengan nomor telepon genggam.11. Pengguna Layanan dan pihak lain melalui layanan Cashcepat dapat memberikan layanan transaksi modal antar pihak untuk transaksi dalam proses pembayaran, atau pada saat pembayaran berhasil, Pengguna Layanan dapat melihat penggunaan sebagian informasi akun Cashcepat (termasuk nama login Cashcepat, akun Cashcepat sesuai dengan nama atau nama panggilan, gambar akun Cashcepat, dll, informasi aktual yang dapat dilihat merupakan informasi yang akan berlaku).Jika Pengguna Layanan memberikan izin kepada pihak ketiga untuk mengumpulkan informasi tentang akun Cashcepat dari Penyelenggara Cashcepat, kami memiliki hak untuk berbagi informasi Pengguna Layanan dengan pihak ketiga dalam undang-undang dan peraturan dan lisensi Pengguna Layanan. Cashcepat) Bagian dari informasi akun.13. Dalam rangka menjaga dan meningkatkan layanan kami.14. Sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku atau persyaratan yang ditentukan oleh pihak yang berwenang. VII. Remarketing

Pihak-pihak dibawah ini :

a. orang yang pernah mengunduh aplikasi cashcepat, namun belum selesai mengajukan;atau

b. orang yang pernah mengajukan pinjaman melalui aplikasi cashcepat, namun ditolak pengajuannya;atau

c. orang yang pernah menerima pinjaman uang melalui aplikasi cashcepat;

memahami dan menyetujui bahwa Penyelenggara dapat melakukan penawaran produk dan/atau layanan kepada pihak-pihak tersebut di atas berdasarkan nomor telepon yang telah diinput dalam sistem aplikasi cashcepat, yang mana penawaran tersebut dilakukan melalui sarana komunikasi pribadi, antara lain berupa email, short message service, dan voicemail.

 

VIII. Gangguan atau Kegagalan SistemPenyelenggara ini mengumumkan bahwa penghentian sistem selama pemeliharaan, kegagalan koneksi jaringan informasi, komputer, kegagalan sistem atau komunikasi lainnya, sistem karena pemeliharaan, kegagalan, serangan peretas, penyesuaian teknis atau kegagalan dari sektor telekomunikasi, peningkatan halaman web, perbankan, pemerintah atau badan peradilan, keadaan kahar dan kondisi lain yang menyebabkan tidak dapat beroperasi normal, sehingga Pengguna Layanan tidak dapat menggunakan atau menyebabkan tertundanya penggunaan Layanan, Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari hal-hal tersebut. IX. Batasan Kewajiban dan Batasan Tanggung Jawab(1) Penyelenggara hanya bertanggung jawab atas kewajiban-kewajiban sebagaimana yang ditetapkan dalam Perjanjian antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman.(2) Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kewajiban-kewajiban Pemberi Pinjaman dan Penerima Pinjaman yang ditetapkan dalam Perjanjian Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman.

(3) Pengguna Layanan secara tegas menganggap bahwa setiap risiko yang timbul dari transaksi wajib ditanggung oleh kedua belah pihak.(4) Penyelenggara tidak memberikan jaminan dari permasalahan Transaksi dan layanan "Cashcepat", termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal berikut:1. "Cashcepat" layanan akan memenuhi kebutuhan Pengguna Layanan.2. Layanan Cashcepat tidak akan terganggu, tepat waktu atau bebas dari kesalahan.3. Setiap produk, Layanan, informasi atau informasi lain yang Pengguna Layanan beli atau dapatkan melalui Layanan "Cashcepat" kami akan memenuhi harapan Pengguna Layanan.(5) Penyelenggara tidak berkewajiban untuk melakukan pemeriksaan sebelum pendaftaran data, informasi barang (layanan), aktivitas perdagangan dan hal-hal lain yang berkaitan dengan transaksi, kecuali secara tegas diwajibkan oleh hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku, atau dalam keadaan-keadaan berikut:1. Penyelenggara memiliki alasan untuk percaya bahwa mungkin terdapat pelanggaran material dari hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku atau pelanggaran terhadap ketentuan-ketentuan dalam kontrak sehubungan transaksi tertentu.2. Penyelenggara memiliki alasan untuk percaya bahwa perilaku Pelanggan di Cashcepat dicurigai sebagai ilegal atau tidak benar.(6) Penyelenggara atau pihak ketiga yang disahkan oleh Penyelenggara atau pihak ketiga yang Pengguna Layanan setujui dengan Penyelenggara berhak untuk menghadapi sengketa yang timbul dari transaksi Pengguna Layanan dengan pelanggan lain berdasarkan persetujuan Pengguna Layanan yang sifatnya tidak dapat dibatalkan dan berhak untuk secara sepihak menentukan hal-hal yang relevan termasuk, namun tidak terbatas pada, penyesuaian status transaksi yang bersangkutan atau pembayaran oleh Penyelenggara dari seluruh atau sebagian dari pembayaran yang disengketakan ke salah satu atau kedua pihak untuk transaksi, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Keputusan pengolahan mengikat Pengguna Layanan. Jika Pengguna Layanan tidak menjalankan keputusan pengolahan dalam batas waktu yang telah ditentukan, Penyelenggara berhak (tetapi tidak berkewajiban) untuk menggunakan dana yang tersimpan dalam akun Cashcepat Pengguna Layanan secara langsung atau membayar hal tersebut menggunakan margin yang dibayarkan kepada Penyelenggara dan afiliasinya. Pengguna Layanan harus segera membuat margin dan menebus kerugian dari Penyelenggara dan Penyelenggara afiliasinya. Jika tidak, Penyelenggara dan Penyelenggara afiliasinya berhak untuk langsung mengganti kerugian yang telah menjadi hak Pengguna Layanan di bawah kontrak lainnya dan berhak hak untuk pemulihan.Pengguna Layanan memahami dan menyetujui bahwa pihak ketiga yang disahkan oleh Penyelenggara atau Penyelenggara atau pihak ketiga yang Pengguna Layanan setujui dengan Penyelenggara bukan merupakan badan peradilan dan hanya dapat mengidentifikasi bukti dengan kapasitasnya sebagai perorangan. Penyelenggara atau pihak ketiga yang disahkan oleh Penyelenggara atau pihak ketiga yang Pengguna Layanan Setujui dengan Penyelenggara untuk bersengketa hanya sebatas didasarkan pada izin Pengguna Layanan yang sifatnya yang tidak dapat dibatalkan, yang tidak dapat menjamin bahwa hasil dari sengketa sesuai dengan harapan Pengguna Layanan dan bahwa Pengguna Layanan tidak bertanggung jawab atas hasil dari mediasi sengketa. Pengguna Layanan setuju untuk membebaskan Penyelenggara dalam hal penggantian kerugian yang disebabkan oleh Pengguna Layanan.(8) Pengguna Layanan mengakui dan menyetujui bahwa Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk kerugian yang disebabkan oleh salah satu kondisi berikut, termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya keuntungan, niat baik, penggunaan, data, dll atau kerugian tidak berwujud lainnya (Apakah atau tidak Penyelenggara telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut):1. Penggunaan atau kegagalan dalam menggunakan layanan platform kami.2. Penggunaan yang tidak sah dari akun Pengguna Layanan oleh pihak ketiga atau perubahan data Pengguna Layanan.3. Biaya dan kerugian yang timbul dari pembelian atau pengambilalihan barang, sampel, data, informasi atau transaksi melalui layanan platform Penyelenggara.4. Kesalahpahaman Pengguna Layanan dari layanan platform Penyelenggara.5. Kerugian lain yang timbul dari layanan platform Penyelenggara yang tidak disebabkan oleh Penyelenggara.(9) PenolakanPengguna Layanan setuju bahwa Penyelenggara tidak bertanggung jawab pada keadaan sebagai berikut:1. Data pribadi Pengguna Layanan dapat diungkapkan sebagai akibat dari Pengguna Layanan memberitahu kami kata sandi Akun Cashcepat Pengguna Layanan atau gagal untuk menjaga kerahasiaan sandi Pengguna Layanan atau berbagi akun Cashcepat dengan orang lain atau kesalahan lainnya yang timbul dan bukan disebabkan oleh Penyelenggara.2. Setiap kerusakan yang disebabkan oleh serangan peretas, gangguan atau serangan virus pada komputer, penyesuaian teknis di sektor telekomunikasi, penutupan sementara karena peraturan pemerintah, alasan pihak ketiga (termasuk keadaan kahar, seperti melewati batas ekspor internasional dan internasional telekomunikasi ekspor, kebakaran, banjir, petir, gempa bumi, banjir, angin topan, tornado, letusan gunung berapi, wabah dan epidemis, pemogokan, perang atau tindakan kekerasan atau sejenisnya) dan nama asli lainnya tidak disebabkan karena kesalahan informasi yang telah diotentikasi Penyelenggara bocor, hilang, dicuri atau dirusak.3. Informasi Rekening Bank, keterbukaan informasi identitas, dan sengketa hukum dan konsekuensi lainnya yang timbul darinya sebagai akibat dari penghubung atau kolaborasi dengan situs-situs lain (seperti perbankan online).4. Setiap pelanggan Cashcepat (termasuk sebagian kecil pelanggan) kepada Penyelenggara untuk memberikan informasi yang salah, tidak lengkap, palsu seperti tidak dapat dikonfirmasi keasliannya dengan nama asli atau kerugian lain, Penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang timbul atas hal tersebut.(10) Unit layanan kerjasama "Cashcepat", kualitas layanan yang disediakan oleh Penyelenggara dan isinya merupakan tanggung jawab mereka sendiri.(11) Penggunaan Pengguna Layanan atas layanan "Cashcepat" untuk mengunduh atau mendapatkan informasi apapun akan menjadi kebijakan Pengguna Layanan dan risiko Pengguna Layanan sendiri, dan kerusakan atau kehilangan data pada sistem komputer Pengguna Layanan sebagai akibat dari pengunduhan data menjadi tanggung jawab penuh Pengguna Layanan.(12) saran atau informasi Pengguna Layanan, baik tertulis atau lisan, yang diperoleh oleh Pengguna Layanan dan karyawan kami atau melalui layanan "Cashcepat" kami, bukan merupakan representasi dari Penyelenggara kami untuk layanan Cashcepat.(13) Sepanjang diizinkan oleh hukum, Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian tidak langsung, hukuman, khusus, kerusakan konsekuensial (termasuk kerugian bisnis, kehilangan pendapatan, kehilangan keuntungan, penggunaan data Atau kerugian ekonomi lainnya), namun jika timbul, baik yang berasal dari pelanggaran Perjanjian ini, termasuk pelanggaran jaminan, atau perbuatan melawan hukum, tidak bertanggung jawab, bahkan jika Penyelenggara sebelumnya telah menerangkan bahwa dimungkinkan terjadinya kerugian tersebut. Selain itu, bahkan jika bantuan eksklusif yang diatur dalam Perjanjian ini tidak memenuhi tujuan esensial, kewajiban Penyelenggara atas kerugian tersebut harus dikecualikan.(14) Kecuali ditentukan lain dalam Perjanjian ini, total kewajiban atas pelanggaran Perjanjian ini tidak akan dalam hal apapun melebihi jumlah total Biaya layanan"Cashcepat" yang dibebankan kepada Pengguna Layanan.(15) Penyelenggara ini hanya bertanggung jawab untuk lingkup tanggung jawab yang ditetapkan dalam Perjanjian ini.(16) Informasi Pelanggan Penyelenggara disediakan oleh pelanggan sendiri, Penyelenggara tidak dapat menjamin bahwa informasi tersebut benar, akurat, tepat waktu dan lengkap.(17) Penyelenggara tidak menyediakan bentuk jaminan untuk kuota evaluasi kredit dan layanan.  

X. Keseluruhan PerjanjianPerjanjian ini diatur oleh ketentuan pada Perjanjian ini dan Perjanjian Kerahasiaan, Pinjaman dan Perjanjian Pembayaran, dan aturan lainnya yang mungkin diterbitkan oleh Penyelenggara. Referensi dapat dibuat untuk satu sama lain dan ketentuan Perjanjian ini merupakan ketentuan yang berlaku. PENGGUNA LAYANAN MEMAHAMI DAN MENGAKUI PERJANJIAN PENGGUNA LAYANAN, PENGGUNA LAYANAN MENERIMA DAN MEMAHAMI ISI DARI SEMUA KOMPONEN DARI PERJANJIAN INI, DAN PENGGUNA LAYANAN DAN PENGGUNA LAYANAN TUNDUK PADA SEMUA BAGIAN DARI PERJANJIAN INI. 

XI. Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual  (1) Semua sistem Penyelenggara dan afiliasinya dan semua konten Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada karya, gambar, arsip, informasi, bahan, struktur halaman web, pengaturan gambar situs web dan desain halaman web yang disediakan oleh Penyelenggara atau afiliasinya termasuk hak kekayaan intelektual, termasuk namun tidak terbatas pada merek dagang, paten, hak cipta, rahasia dagangkeahlian (know how) atas barang-barang tak berwujud lainnya dengan sifat yang serupa dalam informasi, gambar, logo, slogan, dan semua materi lainnya yang mempunyai daya pembeda dan sebagainya.(2) Setiap orang tidak diperkenankan untuk menggunakan, memodifikasi, memperbanyak, mendistribusikan, mengubah, mendistribusikan, mempublikasikan atau secara publik mempublikasikan prosedur atau isi dari halaman web ini tanpa persetujuan tertulis dari Penyelenggara atau Penyelenggara afiliasinya.(3) Pengguna Layanan harus menghormati hak kekayaan intelektual Penyelenggara, jika terjadi pelanggaran, maka Pengguna Layanan harus bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul tersebut. XII. Aplikasi dan Yurisdiksi Hukum

Validitas, interpretasi, variasi, penegakan dan penyelesaian sengketa yang timbul dari Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia. Segala perselisihan yang timbul dari Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia.

Permohonan Izin

Cashcepat berkomitmen untuk menghargai dan melindungi privasi penggunanya. Selama proses penyediaan layanan, Cashcepat akan memperoleh, menyimpan, menggunakan, dan melindungi infomasi/data pribadi pengguna jika pengguna mengizinkan dan setuju untuk memberikan akses kepada aplikasi Cashcepat.

Sebagai pemenuhan persyaratan penggunaan Layanan Pendanaan Bersama (pinjam-meminjam) melalui aplikasi Cashcepat dan sebagai upaya Cashcepat dalam menyediakan layanan yang unggul untuk mempermudah pengguna, Cashcepat akan melakukan pengecekan informasi/data identitas pengguna, termasuk diantaranya :

1.Informasi Pribadi

Meliputi segala Data, keterangan, informasi, yang dapat mengidentifikasi pengguna. Dalam hal ini pengguna perlu menyediakan beberapa informasi pribadi, termasuk namun tidak terbatas kepada:

• Informasi Identitas (Nama, Tanggal lahir, Alamat domisili, KTP, Nomor Hp, email, dll)

• Informasi Pekerjaan

• Informasi Rekening Bank

• Foto-Foto Pendukung

• Informasi Kontak Darurat

Informasi Pribadi digunakan untuk melakukan proses verifikasi yang menjadi persyaratan penggunaan layanan Pendanaan Bersama (pinjam-meminjam) Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI).

2.Informasi Kontak Darurat

Meliputi data no telepon/handphone keluarga dan/atau kerabat yang dijadikan sebagai kontak darurat yang dapat dihubungi berkaitan dengan pengguna. Data ini merupakan salah satu persyaratan wajib dalam menggunakan Layanan Pendanaan Bersama (pinjam-meminjam) Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI). Data ini diperlukan dalam proses verifikasi dan validasi data pengguna.Pengguna akan diminta untuk mengisikan sejumlah data Kontak Darurat saat melakukan pengajuan pendanaan.

3.Foto

Meliputi foto kartu identitas, foto pelanggan, dan foto bukti pekerjaan. Data ini merupakan persyaratan wajib yang perlu dipenuhi oleh pengguna dalam menggunakan LPBBTI. Data ini dibutuhkan untuk proses verifikasi dan validasi data pengguna.

4.Lokasi

Pengaktifan izin (permission) lokasi (berupa geolokasi) digunakan dalam rangka proses verifikasi pengguna yang merupakan salah satu proses mandatori yang akan dilakukan dalam menyediakan Layanan Pendanaan Bersama (pinjam-meminjam) Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI).

5.Kamera

Pengaktifkan izin (permission) kamera dibutuhkan untuk mengambil foto diri, dokumen, dll sebagai persyaratan dokumen yang akan digunakan pada proses verifikasi pengguna sebagai salah satu persyaratan penggunaan layanan pendanaan bersama (pinjam-meminjam) Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI).